TESTIMONI

19 November 2015 | Oleh : Admin UGM INDO

 

Beside preparing it’s students to be a competent educator, innovator & researcher, I found that the curriculum is also designed to inculcate self-directed learning & lifelong learning. Here, I also found teachers whom I admired and become my role model. They showed me that being a teacher is not merely transfering knowledge bumesat also encouraging and facilitating students exploring a gift inside them. I told to myself, I would do the same to my students....”.

(dr. Nindya Aryanti, MMedEd-alumni program intensif angkatan tahun 2009-staf pengajar FK Universitas Jambi)

 

Pendidikan S2 IPK FK UGM sangat berkualitas, memiliki tujuan dan arah yang jelas, serta program pendidikan yang kegiatan belajar dan metode yang bervariasi, didukung dosen yang memiliki kapabilitas dan kompetensi yang sangat baik, serta seluruh kelengkapan yang sangat memadai sehingga mampu menghasilkan lulusan sebagai medical teacher, medical innovator, dan medical researcher yang berkualitas juga. Maju dan berkembang terus demi mencapai peningkatan kualitas pendidikan kedokteran-kesehatan, yang semakin baik”

(dr. Ahmad Martinus, MmedEd-alumni program intensif angkatan tahun 2008-staf pengajar FK UISU)

 

Dengan belajar di S2 IPK FK UGM, kita akan dapat lebih memahami bagaimana sebuah proses pendidikan di institusi seharusnya dilaksanakan sejak input, proses dan output”.

(dr. Didik Dwi Sanyoto, MMedEd-alumni program reguler angkatan tahun 2006-staf pengajar FK UNLAM)

 

Belajar ilmu baru bersama staf pengajar profesional dan dibidangnya. Ilmu yang seharusnya diketahui oleh setiap dosen kedokteran. Suasana kampus yang menyenangkan dengan ruang kuliah yan adem dan staf pendukung yang ramah dan asyik.....Thanks for S2 IPK..”.

(dr. Yoga Pamungkas Susani, MMedEd-alumni program reguler angkatan tahun 2007-staf pengajar FK UNRAM)